Teka-teki lucuuuuu…

Apa nama penyakit terkenal di cina?

Jawab: Kung FluπŸ™‚

πŸ˜€

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?

jawab : ikan teri cina

Apa yang tidak enak dari sop buntut?

Jawab: ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!

πŸ˜€

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?

Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!

πŸ˜€

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?

Jawab: sama2 nggak jual bakso!

πŸ˜€

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??

Jawab: Bob Marley masuk pramuka

πŸ˜€

Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??

Jawab: sabuntar sabuntar kentut

πŸ˜€

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??

Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

πŸ˜€

Kuda apa yg paling capek..??

Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

πŸ˜€

Sate apa yg dari jepang..??

Jawab: Sateria Baja Hitam..

πŸ˜€

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??

Jawab: LEMARIBUAN..!!

πŸ˜€

Hewan apa yg bisa kaya..??

Jawab: HE WAN to be Millionare..

πŸ˜€

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?

Jawab: pocong nginjak e’e

πŸ˜€

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?

Jawab: bang toyib

πŸ˜€

Kakek Apa yang bisa terbang?

Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

πŸ˜€

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

Jawab: Kecoalakaan

πŸ˜€

Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?

Jawab: Bensin campur dorong

πŸ˜€

Bandara mana yang disukai pria playboy?

Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

πŸ˜€

Sapu apa yang selalu menempel ?

Jawab: Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

πŸ˜€

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?

Jawab: masing2 dapat enam bulan.

πŸ˜€

kuda apa yang bikin girang ?

Jawab : kudapat rejeki nomplok

πŸ˜€

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?

Jawab: Lampu Tetangga..

πŸ˜€

Tivi apa yang bisa berenang?

Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

πŸ˜€

Belut apa yang paling berbahaya?

Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

πŸ˜€

Kebo apa yang bikin kita lelah?

Jawab: kebo-gor jalan kaki

πŸ˜€

Makan gado-gado enaknya pakai apa?

Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

πŸ˜€

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??

Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!

πŸ˜€

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????

Jawab: Pandangin gua aja sampe puas………….

πŸ˜€

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?

Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit -suiiiiitttt”

πŸ˜€

hantu apa yang paling pinter ngitung2?

Jawab: han, tu, tri, four, five, dst…

πŸ˜€

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?

Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

πŸ˜€

Hewan apa yg paling panjang?

Jawab: Ular ngantre beras

πŸ˜€

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?

Jawab : Karena tidak hujan

πŸ˜€

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?

Jawab: Bu Lani………..

πŸ˜€

Apa bedanya soto ama siti?

Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja….

πŸ˜€

Pocong apa yang disenengin ibuΒ²?

Jawab: Pocongan harga!

πŸ˜€

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?

Jawab: KERAcunan makanan.

πŸ˜€

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??

Jawab: Lapangan bola di kasih garam

πŸ˜€

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?

Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

πŸ˜€

Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??

Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

πŸ˜€

Kera apa yang paling mengerikan….???

Jawab: “Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..”

πŸ˜€

Apa perbedaan semut dgn orang?

Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

πŸ˜€

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???

Jawab: AIR

πŸ˜€

Ikan apa yg nggak bisa berenang?

Jawab: Ikan goblok

πŸ˜€

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?

Jawab: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

πŸ˜€

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?

Jawab: Karena…. itu jangan kesana, he…he…he…

πŸ˜€

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?

Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.

πŸ˜€

Bapak nya amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo?

Jawab : ya AMIR donk

πŸ˜€

Kenapa lelaki perlu beristeri tiga….??

Jawab: karena kalau kawin satu isONE

kalau kawin dua isTWO

kalau kawin tiga barulah isTERI…..

πŸ˜€

Kera apa yang sedang sedih dan patah hati…..?.

Jawab: kera-na gw ditinggalin sama doi ……..

πŸ˜€

hantu apa yang paling berbahaya ?

Jawab: hantuk banget sambil naik motor ngebut.

πŸ˜€

Kentang apa yang paling dingin?????

Jawaban: Kentangkuban perahu malem-malem ga pake baju……

πŸ˜€

Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja???

Jjawab : satelah malam larut, jangan begadang ya.

πŸ˜€

Truck apa yang bisa dimakan?

Jawab: truckadang tahu, truckadang tempe, dll

πŸ˜€

apa bahasa jepangnya perut buncit?

Jawab: goro-goromu mas

πŸ˜€

Paku apa yang ditakuti ama kuda ?

Jawab: Pakusir

πŸ˜€

Kadal apa yang bikin kita sakit perut?

Jawab: kadaluarsa

πŸ˜€

Sabun apa yang serem…?

Jawab: Dove, Karen 1/4-nya mengandung MONSTERising cream

πŸ˜€

Jus apa yang warnanya hitam ?

Jawab: Justru itu gue nanya

πŸ˜€

Hewan apa yang suka menghina?

Jawab: SAPInter-pinternya elo masih pinteran gue…..

πŸ˜€

Kenapa Lebah Berdengung?

Jawab: karena ga bisa bersiul

πŸ˜€

Apa Persamaan KTP sama Telor asin?

Jawab: sama-sama di cap stempel

πŸ˜€

Siapa anak bali yg gemar merantau ?

Jawab: Made, buktinya di mana-mana ada Made in japan, made in USA, made in china, dst.

πŸ˜€

Lubang apa yang bikin kita seger ?…….

Jawab: Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.

πŸ˜€

Hewan apa yang suka berkelahi…?

Jawab: Hewan Perwakiran Rakyat.

πŸ˜€

Buah apa yang bisa ngeband….?

Jawab: LENGKENG PARK

πŸ˜€

Batu apa yang sedap sekali….?

Jawab: Batunangan ama pacar

πŸ˜€

Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ??

Jawab: monyet’op angkot !

πŸ˜€

Siapa artis Indonesia yang suka sekali Jajan???

Jawab: Tamara Bli-chiky

πŸ˜€

kenapa dinamakan SATE ?

Jawab: karena dina laper

πŸ˜€

kiss apa yang jaraknya deket ?

Jawab: kissini aja

πŸ˜€

Katak apa yg bau ???

Jawab: kataku loe bau!!!!!!

πŸ˜€

Bulan apa yang bisa nyanyi… ?

Jawab : Bu lani tetangga kita…

πŸ˜€

orang apa yang kalo ditampar gak sakit?

Jawab: orang gak kenaaa ye..

πŸ˜€

Telepon apa yang terkenal di perancis ??

Jawab: natelepon bonaparte

πŸ˜€

Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi ??

Jawab: Sayur mayor!

πŸ˜€

Dewa apa yang kesepian ?

Jawab: Dewakto sendere.

πŸ˜€

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

Jawab : Jadi jauh

πŸ˜€

Apa beda sepatu dengan jengkol…?

Jawab: kalo sepatu disemir, jengkol disemur dong…

πŸ˜€

Seorang Profesor pergi ke hutan. Kemudian dia naik ke atas pohon, tiba-tiba di bawah ada 8 ekor singa ganas. Bagaimanakah Profesor itu turun dengan selamat ?

Jawab: Profesor aja nggak tahu, apalagi kamu yang SD gak tamat.

3 responses

16 12 2008
vai

wah lucu banget

alert (‘bohong tau…’);

22 12 2008
lindaphone

Ha..ha.. jujur gw juga masih ketawa kalo baca teka-teki ntu.:D

17 03 2011
Arissha Melodiana

Wahh!! lucu banget. !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: