18 10 2009

Tiket – Hanya Kau Yang Bisa

tanpa terasa kau curi hatiku
dengan berbeda caramu
menaklukkan hati kecilku

berjuta rayuan yang pernah kurasa
namun tak pernah tersentuh
tak ada yang mengesankanku

* tapi semua berbeda
saat kau ada di sini
mempesonakan aku selalu

reff:
hanya kamu yang bisa
membuat aku jadi tergila-gila
membuat aku jatuh cinta
karna tak ada yang lain sepertimu

berkali ku mencoba
berpaling dengan makhluk indah lainnya
namun tak pernah kurasakan
bila seindah bercinta ku denganmu

repeat *
repeat reff

//

Lirik lagu Tiket – Hanya Kau Yang Bisa ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Tiket – Hanya Kau Yang Bisa.





Tentang Penerimaan CPNS 2009

12 10 2009

Penerimaan CPNS tahun anggaran 2009 sudah dinanti banyak orang, karena memang beberapa tahun terakhir setiap tahun selalu ada lowongan untuk menjadi abdi negara. Sekedar bocoran… dari sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran bagi CPNS tahun anggaran 2009 khususnya di Kabupaten Barito Selatan telah dipersiapkan dan tidak lama lagi akan dilaksanakan. Menurut sumber, jumlah yang diterima pada tahun ini lebih banyak dari sebelumnya baik dari segi jumlah maupun jurusan yang diterima. Sekian yang bisa saya kabarkan, untuk perkembangan terbaru mengenai pendaftaran CPNS tahun anggaran 2009 akan saya berikan pada posting berikutnya….





Yang Kembali….

12 10 2009

Udah lama gak posting 😥 Sekarang ingin kembali berkarya (cieeee…).

Pertama-tama izinkan aku mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H walaupun sudah terlambat (bangeeet), namun semoga niat yang tulus untuk saling memaafkan ini menjadi suatu berkah dalam melengkapi kemenangan seusai Ramadhan. Halal Bi Halal menjadi suatu cara kita untuk saling introspeksi terhadap segala kesalahan maupun yang kita anggap suatu kebenaran padahal tidak bagi-Nya. Wallahu Alam Bis Shawab…

Adalah suatu kesalahan menganggap diri benar, namun bukan berarti berlaku benar itu sulit. Sesungguhnya kita telah diberikan ‘rambu-rambu’ yaitu Quran dan Sunnah untuk pedoman Dunia dan Akhirat kita, yang selama kita berpegang pada keduanya kita akan dapat menghindar dari kesalahan.





Pembagian Ruangan Ujian Tes CPNS Barito Selatan 2008

12 12 2008

Bagi anda yang kebetulan mengikuti tes penerimaan CPNS daerah Kabupaten Barito Selatan Tahun 2008 yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 14 Desember 2008 mendatang, semoga informasi di bawah ini bisa bermanfaat.

PEMBAGIAN RUANGAN UJIAN
SMPN-1 DUSUN SELATAN
NO. RUANG NOMOR PESERTA
1 A 210013 s / d 210032
2 B 210033 s / d 210052
3 C 210053 s / d 210072
4 D 210073 s / d 210092
5 E 210093 s / d 210112
6 F 210113 s / d 210132
7 G 210133 s / d 210152
8 H 210153 s / d 210173
9 I 210174 s / d 210194
10 J 210195 s / d 210214
11 K 210215 s / d 210234
12 L 210235 s / d 210254
13 M 210255 s / d 210274
14 N 210275 s / d 210294
15 O 210295 s / d 210314
PEMBAGIAN RUANGAN UJIAN
SMAN-1 DUSUN SELATAN
NO. RUANG NOMOR PESERTA
1 A2 210315 s / d 210334
2 B2 210335 s / d 210354
3 C2 210355 s / d 210374
4 D2 210375 s / d 210394
5 E2 210395 s / d 210414
6 F2 210415 s / d 210434
7 G2 210435 s / d 210454
8 H2 210455 s / d 210474
9 I2 210475 s / d 220747
10 J2 220748 s / d 220767
11 K2 220768 s / d 220787
12 L2 220788 s / d 220807
13 M2 220808 s / d 230828
14 N2 230829 s / d 230848
15 O2 230849 s / d 230869
PEMBAGIAN RUANGAN UJIAN
SMKN-1 BUNTOK
NO. RUANG NOMOR PESERTA
1 A3 230870 s / d 230889
2 B3 230890 s / d 231059
3 C3 310479 s / d 310498
4 D3 310499 s / d 310521
5 E3 310522 s / d 310542
6 F3 310543 s / d 310562
7 G3 310563 s / d 310598
8 H3 310601 s / d 310622
9 I3 310623 s / d 310642
10 J3 310643 s / d 310663
11 K3 310664 s / d 310690
12 L3 310691 s / d 310714
13 M3 310715 s / d 330909
14 N3 330910 s / d 330930
15 O3 330931 s / d 330951
16 P3 330952 s / d 330971
17 Q3 330972 s / d 330991
PEMBAGIAN RUANGAN UJIAN
SMAN-2 DUSUN SELATAN
NO. RUANG NOMOR PESERTA
1 A4 330992 s / d 331011
2 B4 331012 s / d 331032
3 C4 331033 s / d 331054
4 D4 331056 s / d 331078
5 E4 331079 s / d 331089




Idul Adha moment ?

11 12 2008

Tidak terasa sudah lamaaaa banget gak posting, sampai2 pembaca boring nih liat content yang itu2 saja 😀

Kegiatan yang seabrek, bikin frekuensi nge-net berkurang yang berakibat blog gak keurus lagi. Tapi mudah-mudahan aja masih ada pembaca yang mau ngintip blog ini walaupun cuma pengen liat foto q yg setengah ganteng di profil 🙂

Hari Raya Idul Adha baru beberapa hari kita lewati, ramainya suasana malam hari raya karena adanya kegiatan lomba Pawai Takbiran keliling yang rutin dilaksanakan setiap tahun masih terasa. Walaupun biasanya perayaannya tidak seramai Idul Fitri namun ada makna besar yang patut kita simak dari hari raya ini. Adalah Hari Raya Kurban dan Hari Raya Haji sebagai sebutan lain bagi Idul Adha yang merupakan 2 momen besar bagi Umat Muslim sedunia, seperti sering kita dengar dan lihat di media massa, elektronik, buku dan bermacam sumber informasi lainnya.

Sebutan itu bukan tidak beralasan, disebut Hari Raya Kurban karena pada hari itu dan 3 hari berikutnya (tasyrik) merupakan waktu melaksanakan kurban berupa binatang ternak bagi yang mampu dan dibagikan kepada orang miskin dan orang-orang yang berhak menerimanya sebagai bentuk keteladanan kepada Allah SWT yang dicontohkan oleh Nabiullah Ibrahim AS dan Ismail AS. Ibadah Kurban makna sebenarnya bukan sekedar terletak pada daging yang dikurbankan namun lebih kepada bentuk rasa keikhlasan memberi terhadap sesama dan pengabdian pada Allah SWT sebagaimana firman-Nya dalam QS. Al-Hajj ayat 37 yang artinya: “daging (kurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak akan sampai kepada Allah, tetapi yang sampai kepada-Nya adalah ketaqwaan kamu”.

Sedangkan disebut Hari Raya Haji adalah karena pada saat itu Umat Muslim diseluruh dunia berkumpul di Mekkah dan Wukuf di Padang Arafah untuk melaksanakan Ibadah Haji, mereka melakukan hal tersebut sebagai bentuk pengabdian kepada Sang Khalik sehingga mereka rela mengorbankan harta, tenaga dan pikiran serta berpisah dengan keluarganya beberapa waktu untuk kemudian pulang ke tanah airnya dengan membawa pulang predikat sebagai Haji yang Mabrur, Amiin.

Mungkin itulah sekilas pandangan tentang Hari Raya Idul Adha yang dapat saya sampaikan karena keterbatasan pengetahuan yang dimiliki namun mudah-mudahan bermanfaat, selebihnya anda dapat mencari referensi lainnya.

Wassalam.





Ramadhan Tersisa Beberapa Hari Lagi

23 09 2008

Alhamdulillah, itulah kata yang ingin pertama kali ingin saya tuliskan karena sampai saat ini saya, keluarga yang sangat saya cintai, teman2 yang amat baik kepada saya dan kamu yang sedang membaca blog ini dilimpahkan rahmat kesehatan oleh Allah SWT, walaupun mungkin diantara kamu ada yang merasa kurang fit janganlah ragu untuk selalu berdoa kepada-Nya agar diberikan panjang umur dan kesehatan karena sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengasih dan Penyayang terhadap umatnya.

Selanjutnya, Alhamdulillah juga pada hari ke-23 bulan Ramadhan dan September ini kita masih diberi kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Insya Allah. Tinggal beberapa hari lagi Ramadhan akan meninggalkan kita dan datanglah hari yang Fitri yaitu 1 Syawal yang oleh umat Muslim merupakan hari kemenangan atas 30 hari mencari ridho Allah SWT dalam bentuk bulan Ramadhan.

Mulai 21 Ramadhan sampai 30 Ramadhan nanti merupakan 10 hari akhir dimana Allah SWT menjanjikan pembebasan dari api neraka bagi ‘mereka’ yang sungguh-sungguh dalam menjalankan ibadah kepada-Nya, sehingga bersyukurlah kita yang dapat menjalani 10 hari terakhir Ramadhan ini dengan baik dan sempurna. Selain itu bagi mereka yang beruntung, Allah SWT menjanjikan super doorprize LAILATUL QADAR pada malam-malam terakhir Ramadhan ini yang diibaratkan lebih agung daripada seribu bulan, artinya barangsiapa menjalankan ibadah pada malam diturunkannya LAILATUL QADAR itu nilai ibadahnya lebih baik dibanding seribu bulan beribadah pada malam-malam biasa, Subhanallah.

Oh iya nih, kalo ngomong serius terus jadi tegang kan, mending sekarang rileks untuk membicarakan hal-hal ringan aja 🙂 dan kayaknya obrolan ringan kita kali ini tentang promo gratis sms dari Telkomsel.

Berkaitan dengan promo sms gratis ke sesama Telkomsel pada pukul 00.00 – 06.00 yang rencananya berlaku sampai tanggal 26 September nanti, ternyata banyak peminat promo ini (termasuk saya sendiri, he..) yang sepertinya tidak ingin melewatkan begitu saja. Terbukti dari sms yang masuk ke nomor saya dari teman-teman saat jam tersebut terlebih pada waktu sahur, isinya yang bernuansa religi maupun yang umum alias gak nyambung, mulai dari sms Ramadhan sampai sms humor dan lucu atau sekedar sms gokil. Walaupun begitu cukuplah untuk mengisi waktu sahur tanpa ngeluarin ABT, maksudnya bukan Anggaran Belanja Tambahan tapi Anggaran Belanja-pulsa Tambahan 🙂 (terimakasih banyak buat Telkomsel atas promonya, coba deh tambah lagi dengan promo telepon gratis Insya Allah tambah banyak peminatnya, ha..ha..).

Berikut kembali saya tuliskan beberapa sms yang masuk dari teman-teman penikmat sms gratis tadi :

🙂

SuBuh2….s4d4ng k mesjid sdh Buh… (Udin-jahit)

🙂

Sauur2 basuh muha lalu k.dapur sauur2 hidupi api atau wa kompor sauur2 mun kd b.iwak sanga nyiur sauur jangan malandau atau malayur sauur2 esok jaga iwak nang b.spd mtr sauur2 nyaman kd lg ta makan sanga an nyiur sauur2 mun b.msk jngn ta lalu lambik pa jd bubur sauur2 mun sdh b.saur hnyr tidur ka kasur sauur2 mun imbah makan basuhi piring jngn sampai ba hambur sauuuurr………? Muyak sdh ba garakan muntung hibak lwn liur.Cape deeh ah…hehehehehehe (Alex)

🙂

MUSLIM, jgn blg “mosque” tp “MASJID” krn orgnisasi Islam mnemukan bhw “mosque”=mosquitos=nyamuk.

Jgn tulis “mecca” tp “MAKKAH” krn “mecca”= rumah anggur/bir.

Jgn tulis “mohd” tp tulis lengkap “MUHAMMAD” krn “mohd”=anjing brmulut bsr.

Jgn tlis “4JJI” tp tulislah “ALLAH SWT” krn “4JJI”=for Judas Jesus Isa Almasih.

Jgn tulis “Ass” tp tulislah “ASSALAMU’ALAIKUM” krn “ass”=pantat.

Tolong sebarkan kpd Muslim lain semampumu.. (Alfie)

🙂

=Kdng cNT bz mmb’t kt lupa akN sHBT=SdnGKN sHBT tak prNH luPA akn kiTA=cNT mmNG buTA= Tp cNT tak sLma’x bz bwt kta bhGIA=

Sbrkn Zmz iNI k 10 0rg shbt’mu. .*DngN mNGRm cmz ini qm bz cmpkn kpd ShbT’Mu. “Bhw qm takn prnh mlpknx krn cNT”.

=BKTkn bHW qm aDLH shbt sEJATI=. (Madi Al Munafi)

🙂

. 12 .

9 / __ 3

. 6 .

aSkuM FrEN. . .

WaKtU tRUz bRLlu,,,

mLm tLAh bR9ant! SubUH. . .

TiBa sAatX tUk baN9un sAHur. (Udin-jahit)

🙂

Three things

3 hl mbuat Qt kuat:

~ Iman

~ pnghrpn &

~ Ksih

3 hl yg tdk akn bs Qt lpakn:

~ Cnta

~ Kju2rn &

~ Prsahbatn

3 hl yg tdk akn kmbli:

~ Wktu

~ Pktaan &

~ Ksmpatn

Dn 3 hl yg mbuat Qt Dwsa:

~ Krja krs

~ kesbarn &

~ Rsa sykur.

Dn hl yg tptng adlh bngunkn shbt2 qt yg msh t’tdr pls… (Mega)

🙂

Kepada Pelanggan TELKOMSEL yang terhormat. Mohon untuk tidak sering sering menggunakan layanan sms gratis kami.

Karena apa,? anda tidak tahu malu.

Isi pulsa jarang tp wkt ada gratisan sms terus2an.

Karna itu kami mohon TAHU DIRILAH.

Direktur utama: Prof.DR. Adi Nugraha, A.Md. Terima kasih (Adi N.)

🙂

.–¡”””‘””””””””””‘¡

/ __¡ Awas ¡

‘-o-“””‘””‘””‘”o”‘”” ===

Bum…bum…bum,,,

Bum…bum…bum,,,

Minggir Semua!! Smz Gratis Ma0 LEWAT…!!!, (Adi N.)

🙂

Mat sahur, agar puasa anda lncr, hindarilah menu sbb :

-Es BeYe -Sup KaLLa

-MiE gAwAti -Jus dur

-PaHa Bi2

Jgn lp mntup do’a dgn mngucpkn “Amien RaiS”

he hee.. (Romy)

🙂

Wlau pun “tuyul” jd gondrong.

“SUNDEL” G’ Lg bolong.muka “POCONG”mkin kinclong.

“GENDROWO” jd bencong,tapi..

Ngucapin mEt SAHUR bleh doOnK..! (Romy)

🙂

Séjädäh Iñdäh Ñäñ Brsèrì,Jädì Hìäsäñ Dìhärì Ñäñ Sücì.Sms Dätñg péggäñtì dìrì,Täñdä ìñgät tälì sìlätürähmì. Slmat menjalan kan ibadah puasa.

(Jahrudin sekeluarga)

🙂

Ya Allah””

Perkayalah saudaraku ini dgn keilmuan

Hiasi htx dgn kesabaran

Muliakan wajahx dgn ketakwaan

Perindahlah fisikx dgn kesehatan

Serta terimalah amal ibadahx dgn kelipat gandaan

Karena hanya engkau Dzat penguasa sekalian alam

MARHABAN YA RAMADHAN

Selamat menunaikan ibadah puasa.

(H. Belly & klrg)

🙂

“RNUNgkNLh”

KhdPn mNdTn9. . .

“kndARAan QT BKn kReTa pErDanA,tP KrETa kciL Yg pKe rOda mAnuSia.

“paSpoRt qT bkN iNa,tP ISLam,viSA Qt bkN 1 tHn,tP SLamA’a.

BeKAL Qt bKN uAN9/haRta, tP amL & IBadAh.

“bAJu qt bKN meRK LOIS/JEANS, tP KAIN KAFAN.

“tUJUan QT bKn amRik/jaPAn,

tP k TANAH PRKUBURAN

“y9 MnymBUt QT Bkn pCr,

tP MUN9kAR & NAKIR

“isTrhT qT Bkn dHoTeL,

tP di LIANG KUBUR

“tdR Qt bKn kaSur,tP ddIm TANAH… (Romy)

🙂

RENUNGKANLAH.

“Jk SMS msk kita cpt2 bc&bls.Tp knp wkt msk SHOLAT tdk cpt2 kita Lksnkn?

“Isi ulang PLS 10rb kita snggup,tp knp SEDEKAH 1000 kMASJID trsa brt?

“Wkt mndi mcm2 lgu d’xnyikn tp knp wkt mkn BISMILLAH pun kita lupa?

“Bl pls hbs ssh pyh kita isi ulg,tp knp DOSA2 yg kita Lkukn kita abaikn ?

Hrskh sft2 sprt in kita remehkn?

krm SMS in kpd sdra2 MUSLIM sbg bhn rnungn dhti.

INSYA ALLAH slg mngingtkn dlm kbaikn mndpt PAHALA, Amin (Romy)

🙂

( -_- ) Jgn

>”)(“< melamun,

(+_+) Jgn

>”)(“< sedih..

( ‘ . ‘ ) Jgn

>”)(“< bingung

Bntr lg buka koq!

Met Mnunggu ‘buka puasa y ^_^ bro,, (Adi N.)

🙂

KeTik REG spasi(DOsa) krm k’kuBuran dptkn 5 kain kafan,1buah peti zenazah,1buah mobil ambulan+1buah tket jln2 dneraka.. (Herwi)

🙂

Btw mW nNtN pensi grtis g?TnAng Aja sMwx aQ yg byarin,mkn,mnum,taxi,tket msuk,pokokx U tggl dtng ja,

bintang tamu_x:

1.Chrisye

2.Nike ardila

3.Alda Risma

MC by:taufiK savalas..

N jg foto breng sm Adi firansyah.

O..ya,ad pmain sintron jg sukma ayu n shopan sopyan.

Trus ad tamu

istimewa,,Mntn.Pre’soeharto..

N jg ada org plawak=dono,kasino n big dicky.

Mw ya. .

Djmin puaz!!!

Krim nih sms k’tmn2 biar mkin rame.Drpd sndrian ga seru..Ntr jd tkut lg!Hii…Hii…Hii..? !! (Mega)

🙂

B0sen Hidup? Hubungi kami. Melayani:

-gantUnG diri

-minum racun

-TerseDia paket plus kain kapan & peti mati,

KETIK:REG<SpAsi> makam kirim ke:212 anda TEWAS,kami PUAS (Herwi)

🙂

PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA SOESILO BAMBANG YUDHOYONO, GUBERNUR KALTENG AGUSTIN TERAS NARANG DAN BUPATI BARSEL Ir H BAHARUDIN LISA MM. SERTA SUBKHI MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBDH PUASA RAMADHAN SEMOGA AMAL IBDH KITA D TERIMA DAN MEDP RIDHA DR ALLAH SWT.Amin….. @ ??? (Subkhi)

🙂

BLi piZzA d’PrAnCis,bknx sOk PUiTis/dRaMaTis! Tp sOrrYq gk ska naRziZ,cMa mo aBiSin SMZ gRaTis,sYangkN kLo gK aBiZ,mkLuM Lg kRitis,tp sNangkn d’SMs aRTis.He… (Herwi)

🙂

Sesunguhnya SUNNAT hukumnya bagi org yg berbuka puasa degan KURMA, TAPI bencana bagi mereka yang TATAGUK bijinya apalagi karabahan POHONnya! (Herwi)

🙂

Ne bln Rmdhan, jgn sampe lu EGP (Elu Ga Puasa), apa lu ga prcya ada’x NSP? (Neraka Siap nyari Penghuni), mk’x mending lu ikut jrngn GPRS (Grkan Para Rmja Sholeh). Biar lu bs slng SMS (Sumbangan Mnju Syurga). Key, mat saur z,jgn lp MMS ya? (Moga Msk Syurga).. (Romy)

🙂

Kbr penting bg yg hobby nelpon. Jaringan TELKOMSEL jebol, ksmptan emas buat nlpn gratis k semua operator, caranya ketik *888#nomor tujuan# Jgn lpa cantumkan surat ktrngan tidak mampu dr RT/RW. (Romy)





Marhaban Yaa Ramadhan…

2 09 2008

Tak terasa kita kembali bertemu pada Ramadhan yang penuh berkah. Alhamdulillah, Puji dan Syukur yang tiada terukur kita haturkan kepada Allah SWT karena atas berkah dan rahmat-Nya kita diberikan kepercayaan umur dan kesehatan untuk kembali menapaki 30 hari ke depan, yaitu saat-saat dimana kita mendapat kesempatan yang amat baik untuk memperkuat iman dan taqwa sehingga menjadi umat yang mulia dan mempunyai derajat tinggi di hadapan-Nya, karena Allah SWT telah berfirman dalam Surat Al-Baqarah Ayat 183 yang artinya: “Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu menjadi orang yang bertaqwa”.

Puasa Ramadhan adalah salah satu dari sekian banyak jalan yang diberikan Allah untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan. Untuk menjadi orang yang beriman dan bertakwa kepada Allah kita diberi kesempatan selama bulan Ramadhan agar melatih diri dari menahan hawa nafsu, makan dan minum, mencampuri isteri, menahan diri dari perkataan dan perbuatan yang sia-sia seperti berkata bohong, membuat fitnah dan tipu daya, merasa dengki dan khianat, memecah belah persatuan umat, dan berbagai perbuatan jahat lainnya. Rasullah SAW bersabda: “Bukanlah puasa itu hanya sekedar menghentikan makan dan minum tetapi puasa itu ialah menghentikan omong kosong dan kata-kata kotor.” (HR. Ibnu Khuzaimah).

Selebihnya, puasa membangkitkan kekuatan hati, ketakwaan hati, juga ketundukan kepada Allah semata. Puasa memadamkan beban-beban jiwa, semisal dengki, dendam, egois, angkuh dan sombong, dan menjaga jiwa dari tergelincir bersama hawa nafsu, dari kecenderungan memaksa dan sewenang-wenang, juga melindungi jiwa dari kekejian, tindakan amoral dan asusila.

Semoga saja bulan Ramadhan ini menjadi start bagi kita yang merasa masih belum memiliki cukup ketaqwaan untuk menjadi hamba-Nya yang sholeh, dan janganlah Ramadhan hanya menjadi ikon ibadah sementara di luar Ramadhan ibadah kita kembali menjadi surut, agar kita selalu menjadi makhluk Allah yang mulia di hadapan-Nya dan selalu memiliki kemantapan dalam menjalani hari-hari kita selanjutnya. Amin Ya Rabbal Alamiin.

Next, untuk mengurangi kejenuhan saya tuliskan sms dari teman-teman (thanks to all my friends) yang telah dikirimkan ke handphone saya pada awal Ramadhan kemarin, isinya lumayan untuk jadi bahan inspirasi dan karena isi smsnya yang sebagian unik dan lucu :D. Bagi anda yang memiliki sms Ramadhan atau Lebaran yang unik dan lucu dapat dimasukkan pada komentar blog, semoga dapat menjadi ajang kita untuk saling bersilaturahmi.

Berikut sms yang saya dapatkan :

Suster ngesot lagi dandan, selamat datang Ramadan. Jk hti sputh awn jgn biarkn mendung dtang, jk Romy ad kekhilafan terimalsh m’f dg lapang. Met Nunaikn ibdh puasa 1429 H. (Romy)

🙂

Ass.Wr.Wb, Marhaban ya ramadhan ahlan wasahlan, Yaa ALLAH, muliakanlah Saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rezekinya & kesehatannya, kuatkan Imannya,tinggikan derajatnya, eratkan tali persaudaraan kami,& kabulkan do’anya. Dlm menyambut bulan suci Ramadhon, mhn dibukakan pintu maaf lahir & Bathin buat kami Sklg, Amin Yaa Robballallamien. (Farid)

🙂

Selamat menjalan kan ibadah puasa jg,smg tnai 1bln pnuh… Amin. (3neng)

🙂

“WelComE tO raMadHan” GREATSALE! jGn Lwtkan OBRAL phLa bsr2n,DISKON doSa s/D 99%,DOORPRICE laiLaTulqaDar, ingat hnY 30hr!  Maia ngucpiN “maRhaBan ya rMdhN…” (Maia)

🙂

Mari kt setting NIAT, upgrade IMAN, download SABAR, delete DOSA, approve MAAF & hunting PAHALA. Agar kt getting GUEST LIST masuk SURGA Allah SWT. Menjelang Ramadhan dg kerendahan ht maafkan sgla kslhan q, MARHABAN YA RAMADHAN Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,Moga Amal Ibadah Kita dTerima Allah SWT. (Lola)

🙂

Kehidupan telah kt lalui, suka dan duka kt lwti, hilaf dan dosa tak dpt kt hindari. Untuk menyambut bln ramadhan, mr kt slg memaafkan. Selamat menjlnkan ibadah puasa. (Nanang&Istri)

🙂

Hidup iTu srba BENTAR..

BENTAR happy 🙂

BENTAR sdih 😦

BENTAR mrah :$

BENTAR kTwa 😀

Eh y,.. BENTAR Lg kn PuaSA!!

Mari qta Manfaatin bln yg cm BENTAR ni n dgn amal ibadah n Maafin sgala salah q ya biar tenang qta ibadah.

Met PuaSA..Mg aml ibdh qt dtrm ALLAH SWT…amien. (Sidik)

🙂

Pak ubuh, selamat menyambut bln suci ramadhan, mhn maaf lahir & batin lah.. (Adi N.)

🙂

Selamat menunaikan ibadah puasa. Mg tunai sbln penuh. (Abah Nisa Sklrg)